Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 20 Oktober 2010

Ayo SEManGat !!!

keinginan ku buat bisa MENGENDARAI MOTOR lagi menggebu-gebu.
semangat BANGET ni.
temen-temen dah pda bisa umumnya.
aku jga pengen khan sekali-kali k skull motoran gitu...
hehe...

aku mesti yang ngoyak2 bapak ku buat ngajarin aku.
gak maw tau, aku harus trus latian,
bapak harus mau.
aku pengen rutinitas yang dulu sempet jalan, kembali jalan.
rutinitas tiap pagi berangkat skull, aku yang di depan mengendarai.
ajang latian gitu deh pokoknya,

oya, aku punya TARGET...
target BISA MENGENDARAI MOTOR sebelum atw pas TRY OUT STAN...
btw knapa harus MOMENT itu ???
gtw deh, ngasal aja ambil target. hehe...

SEKIAN dari ku.
Kawan2 ku tercinta dukung aku, semangati aku, & doakan aku...
SEMANGAT...
BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM...

1 komentar:

Tunjung Pawestri mengatakan...

iya..

ayyooooooo semangatttttttt!!!!!!!1

Posting Komentar

Archive

Configure your calendar archive widget - Edit archive widget - Flat List - Newest first - Choose any Month/Year Format
 

Designed by: Compartidísimo
Some images by: Scrappingmar